Bersama Insan Pers, Kejari Pulpis Gelar Lomba Mancing

Bersama Insan Pers, Kejari Pulpis Gelar Lomba Mancing

PULANG PISAU, MK - Memperingati Hari Bhakti ke-60 Adhyaksa, berbagai macam kegiatan diselenggarakan Kejaksaan Negeri (Kejari) Pulang Pisau.

Kegiatan itu mulai anjangsana, bedah rumah, santunan, penyaluran beasiswa dan kegiatan bakti sosial lainnya, hingga perlombaan di lingkungan internal Kejari. 

Di hari puncak HBA, tepatnya Rabu 22 Juli 2020, Kejari menggelar lomba mancing mania. Mancing mania ini melibatkan insan pers yang bertugas di kabupaten berjuluk Bumi Handep Hapakat.

Lomba mancing mania yang diinisiasi langsung Kajari Pulang Pisau bersama insan pers itu tidak lain sebagai upaya untuk menjaga jalinan kerja sama dalam rangka saling berbagi informasi yang tujuannya untuk peningkatan kinerja kejaksaan dalam menjalankan tugas pokok Adhyaksa.

"Kegiatan yang digelar dengan sederhana ini mengingat wilayah kita masih mewabah Covid-19. Meski begitu tidak mengurangi makna yang terkandung di dalamnya terutama dalam penegakan hukum," ucap Kajari Pulang Pisau, Triyono Rahyudi kepada insan pers, di sela lomba mancing mania bersama para jurnalis di Pulang Pisau, Rabu (22/7/2020).

Menurut Kajari, pola bergandeng tangan dengan insan pers ini, dirasa sangat efektif. Sebab dengan kebersamaan yang terjalin akan menjadikan sinergitas yang baik dalam rangka peninggkatan target-target penegakan hukum serta sosialisasi ke masyarakat melalui media massa.

"Alhamdulillah saya perhatikan teman-teman wartawan sangat menikmati lomba mancing ini. Semoga kita selalu bersinergi, dan saling bertukar informasi yang berkembang," tutupnya.

Sementara, lomba mancing mania yang diinisiasi Kejari Pulang Pisau ini, sedikitnya diikuti puluhan wartawan dari berbagai media massa, baik media elektronik, cetak dan online.[manan]
Lebih baru Lebih lama