Anjangsana ke Panti Asuhan Maknai HUT Bhayangkara

Anjangsana ke Panti Asuhan Maknai HUT Bhayangkara

BUNTOK, MK - Momentum HUT ke-74 Bhayangkara, juga dimaknai jajaran Polres Barito Selatan (Barsel) dengan melaksanakan bakti sosial, anjangsana ke Panti Asuhan Darrurrahmah Buntok, Rabu (1/7/2020).

Dalam kegiatan itu, Kapolres Barsel AKBP Devy Firmasyah SIK didampingi Wakil Bupati Barsel Setya Titiek Atyani Djoedir dan sejumlah pejabat, menyerahkan bantuan berupa beras, sembako dan masker.

Kepada sejumlah awak media, Devy Firmansyah mengatakan, penyerahan bantuan ini bertujuan untuk mengurangi beban para pengurus Panti Asuhan. Dengan harapan agar semua ana-anak yang menjadi penghuninya dapat menikmati pangan layaknya anak-anak yang memiliki orangtua.

"Saya sangat terharu dengan suasana seperti ini. Semoga yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak penghuni Panti Asuhan Darurrahmah ini," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Pengurus Harian Panti Asuhan Darurrahmah Buntok, Ahmad Safi'i yang akrab disapa Amang Fi'i dalam kesempatan itu mengapresiasi kegiatan Polres Barsel.

Ia mengucapkan terima kasih atas segala bantuan yang telah diserahkan kepada pihaknya.

"Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami, terlebih di masa pandemi Corona ini dan kami juga mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-74, semoga Polri selalu di hati masyarakat," tutur Amang Fi'i.[laily]

Lebih baru Lebih lama