2021, PUPR Tanbu bakal Tingkatkan Jalan di 10 Kecamatan

2021, PUPR Tanbu bakal Tingkatkan Jalan di 10 Kecamatan

BATULICIN, MK - Kabar gembira buat masyarakat di Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu). Jika tak ada aral, tahun 2021 akan ada pengerjaan peningkatan jalan lingkungan di 10 Kecamatan.

Itu seperti disampaikan Kepala Dinas PUPR Tanbu melalui Kabid Bina Marga, Hernadi Wibisono kepada metrokalimantan.com, Rabu (15/7/2020).

"PUPR akan meningkatkan jalan lingkungan di 10 Kecamatan pada tahun 2021. Sedangkan di tahun 2020 ini kita hanya fokus pada pekerjaan proyek yang sudah dilelang diawal tahun 2020 kemarin," ujarnya.

Hernadi memaparkan, untuk jalan di daerah Pagatan, khususnya jalan Pangeran Antasari yang rusak itu akan ditangani, kemudian jalan yang rusak di daerah Desa Sepunggur juga akan ditangani dengan perbaikan pemeliharaan.

"Kita merencanakan itu, setelah menerima pagu anggaran baru kita bisa menyusun rencana itu," ungkapnya.

Dijelaskannya, PUPR hanya mengakomodir usulan-usulan seperti Hasil Musrenbang Kabupaten, pokok pikiran anggota legislatif hasil reses serta pelaksanaan program visi misi Bupati yang tercantum dalam RPJMD.

"Namun itu semua kita lihat pagu dulu, bila kita sampaikan sekarang nanti salah. Yang jelas untuk peningkatan jalan dilingkungan 10 Kecamatan di tahun 2021 Insya Allah terlaksana," tutupnya.[joni]

Lebih baru Lebih lama