Perkuat Sinergitas, Kajari Silaturahmi ke Polres Kapuas

Perkuat Sinergitas, Kajari Silaturahmi ke Polres Kapuas

KUALA KAPUAS, MK - Jajaran Kejaksaaan Negeri (Kejari) Kapuas terus melakukan sinergitas dengan berbagai pihak. Kali ini, jajaran Korps Adhyaksa ini mengunjungi Polres Kapuas. Ini juga untuk mempererat silaturahmi.

Kedatangan Kajari Kapuas yang baru Arif Raharjo SH MH didampingi beberapa pejabat Kejari Kapuas diterima langsung Kapolres Kapuas, AKBP Manang Soebeti, beserta Pejabat Utama Polres Kapuas, Senin (15/6/2020).

“Kunjungan ini sebagai bentuk silaturahmi Kepala Kejari sebagai pimpinan baru Kejaksaan Negeri Kapuas dengan Kapolres Kapuas," kata AKBP Manang.

Pertemuan berlangsung di ruangan Kapolres. Ini juga terkait upaya Polres Kapuas dengan Kejari Kapuas meningkatkan koordinasi dan komunikasi dalam penanganan perkara antara penyidik Polres Kapuas dengan Jaksa Kejari Kapuas.

“Intinya menjalin sinergitas dalam penanganan kasus atau perkara, supaya bisa lebih cepat dan berjalan dengan baik,” jelas Manang.

Sementara itu, Kajari Arif menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas sambutan jajaran Polres Kapuas.

"Kita harus mempererat hubungan silaturahmi maupun komunikasi. Karena dari silaturahmi dan komunikasi inilah terjalin sinergi yang kuat dan menghadirkan rasa persaudaraan diantara kita,” pungkasnya.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama