New Normal, Rusinah: Opsi Pemerintah Selamatkan Roda Ekonomi

BUNTOK, MK - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Barito Selatan (Barsel) menyatakan siap mendukung penerapan pola hidup baru alias new normal. Apalagi ini dimaksudkan untuk melawan wabah Virus Corona alias Covid-19.

Anggota DPRD Barsel, Rusinah Andelen menilai pola hidup baru atau new normal merupakan keputusan Pemerintah Pusat yang efektif. 

"Ini wajib didukung oleh Pemerintah Daerah dalam menghadapi pandemi virus Corona saat ini," imbuhnya, Senin (15/6/2020).

Menurutnya, kebijakan new normal merupakan salah satu opsi dari Pemerintah untuk menyelamatkan roda perekonomian bangsa ini, dengan tetap berpedoman pada sisi efektivitas penanganan kesehatan.

"Jika langkah ini tidak kita laksanakan dengan baik, maka kondisi perekonomian bangsa ini akan semakin terpuruk, dan wabah Covid-19 juga terus meningkat," terang Ketua Nasdem ini.

Rusinah berpesan kepada masyarakat Barse untuk selalu optimistis. Jika pola hidup baru atau new normal berjalan secara efektif, dalam waktu yang tidak terlalu lama krisis yang melanda di negara ini bisa segera dilalui.[deni]

loading...

Posting Komentar

0 Komentar