Laka Maut di Lintas Pujon arah Timpah, Satu Orang Meregang Nyawa

Laka Maut di Lintas Pujon arah Timpah, Satu Orang Meregang Nyawa

KUALA KAPUAS, MK - Insiden kecelakaan merenggut korban jiwa terjadi di Jalan lintas Timpah menuju Pujon, Desa Masaran, Kecamatan Kapuas Tengah, Kabupaten Kapuas, Kalteng.

Laka maut itu melibatkan sebuah Dump Truk dengan nomor polisi DA 8050 HB dengan sepeda motor Jupiter MX King KH 2210 YG.

Dalam kejadian tersebut pengendara sepeda motor berinisial Do (16) warga Kecamatan Timpah meninggal dunia, setelah bertabrakan dengan dump truk yang dikemudikan Nadjeri (49) warga Kecamatan Dusun Timur, Kabupaten Barito Timur.

"Ya kami menerima laporan langsung ke TKP menindaklanjutinya melakukan penanganan. Kecelakaan itu terjadi hari Sabtu, 20 Juni 2020 sekira jam 09.45," beber Kapolsek Kapuas Tengah, AKP Ahmad Supian, Senin (21/6/2020).

Supian menuturkan, kronologis sementara kejadian ini diduga bermula saat pengendara motor Yamaha Jupiter MX melaju dari Desa Masaran menuju ke Timpah.

"Pada saat di tikungan motor Jupiter MX bersama pengendara melebar, sehingga menabrak Dump Truck DA 8050 HB yang juga akhirnya masuk ke semak belukar sebelah kirinya, hingga korban meninggal dunia," ungkap Supian.

Pihaknya pun telah mengamankan TKP, mencatat para saksi, dan mengamankan barang bukti berupa kendaraan bermotor yang terlibat kecelakaan tersebut.

Adapun, untuk penyelidikan dan penanganan lanjut, barang bukti dan sopir truk telah dibawa ke Mapolres Kapuas.

"Penanganan lebih lanjut diteruskan ke Unit Laka lantas Polres Kapuas," ucapnya,

Selanjutnya barang bukti berikut sopir dum truk saat ini sudah dibawa ke Mapolres untuk proses lebih lanjut.[zulkifli]
Lebih baru Lebih lama