Kunjungi Wilayah Utara, Nasdem Bagikan Sembako di Barut dan Mura

PALANGKA RAYA, MK - Bentuk kepedulian kepada sesama diwujudkan Partai Nasdem Kalimantan Tengah dengan membagikan sembako kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19 di Kabupaten Barito Utara (Barut) dan Murung Raya (Mura). 

Ruhui Pintano, salah seorang relawan sekaligus kader Partai Nasdem kepada metrokalimantan.com, Selasa (23/6/2020) mengatakan, sembako ini didistribusikan kepada masyarakat di beberapa kabupaten di Kalteng.

Menurutnya, ini sesuai dengan yang diamanatkan Ary Egahni S Bahat, Anggota DPR RI Fraksi Partai Nasdem. Ini merupakan wujud rasa kecintaan dan kepedulian beliau kepada seluruh rakyat di Dapil Kalteng ini.

Ruhui menambahkan, beberapa waktu yang lalu pihaknya juga telah melaksanakan pembagian sembako di kabupaten lain, seperti Barito Timur (Bartim) dan Barito Selatan (Barsel). 

"Kali ini kembali kami laksanakan di Barito Utara dan Murung Raya," imbuhnya.

Di daerah ini, Nasdem menyalurkan 2000 paket sembako untuk warga di Barut serta 2000 sembako lagi untuk warga di Mura. Bantuan disalurkan melalui DPD Partai Nasdem kabupaten, serta melalui para tokoh agama, relawan dan simpatisan.

"Selanjutnya disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkannya. Kegiatan pendistribusian sembako ini sudah kami laksanakan sejak hari Sabtu yang lalu," ungkap Ruhui.

Dengan aksi sosial ini, Nasdem berharap bisa meringankan dan menyemangati masyarakat dalam melewati dampak pandemi.

Pada kesempatan ini, kader Partai Nasdem ini juga memohon doa dan izin dari seluruh lapisan masyarakat Kalteng sekiranya dilancarkam jalan bagi calon pasangan Ben Brahim S Bahat dan Ujang Iskandar maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kalteng Desember 2020.[kenedy]

loading...

Posting Komentar

0 Komentar