Jelang HUT Bhayangkara, Polsek Karau Kuala Gelar Sunatan Massal

BUNTOK, MK - Kembali Kepolisian Sektor (Polsek) Karau Kuala, Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Kalimantan Tengah (Kalteng) gelar sunatan massal, Sabtu (27/6/2020).

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka mewarnai HUT Bhayangkara ke-74 tahun 2020.

Kapolres Barsel, AKBP Devy Firmansyah melalui Kapolsek Karau Kuala, Ipda Bambang Priyanyo menuturkan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian pihaknya terhadap warga di wilayah hukumnya.

"Kegiatan ini kami berusaha memberikan yang terbaik bagi masyarakat sekaligus membangun jalinan silatuhrahmi sehingga diharap akan terjalin hubungan baik yang semakin lebih erat," ujarnya.

Kapolsek menambahkan, terlaksananya kegiatan tersebut tidak terlepas dari dukungan semua pihak baik dari Pemerintah Kelurahan dan Puskesmas Bangkuang yang sudah mempersiapkan tenaga medisnya.

"Alhamdulillah, sunat massal ini diharapkan bisa membantu masyarakat bawah. Semoga ini berkah dan mendapat rahmat dari Allah SWT," imbuhnya.

Ditambahkan, berdasarkan daftar yang mengikuti sunatan tersebut berjumlah 25 anak.

"Untuk memberi semangat kepada anak-anak yang mengikuti sunat massal ini kita berikan bingkisan. Semoga kegiatan ini terus berlanjut kedepannya," tukasnya.[kenedy]

loading...

Posting Komentar

0 Komentar