Iptu Memet Ajak Warga Bahaur Rapid Test

Iptu Memet Ajak Warga Bahaur Rapid Test

PULANG PISAU, MK - Untuk memastikan tidak adanya warga terpapar virus Corona atau Covid-19, Kapolsek Kahayan Kuala, Iptu Memet mengajak seluruh masyarakat, khususnya warga Kecamatan Kahayan Kuala, Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah, untuk melakukan rapid test.

Sebab, menurutnya, dengan melakukan rapid test, maka dapat diketahui kondisi kesehatan warga di tengah wabah Covid-19 ini.

"Karena bila masyarakatnya sehat, maka Kamtibmas kita otomatis terjaga. Jadi, saya imbau warga untuk mengikuti anjuran dari Gugus Tugas melakukan rapid test," ucap Memet kepada wartawan media ini, Minggu (14/6/2020).

Sejauh ini, lanjut Iptu Memet, pihaknya sudah jauh-jauh hari melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat Kahayan Kuala berupa imbauan maklumat Kapolri dan para Kapolsek, agar mematuhi anjuran protokol kesehatan di tengah wabah Corona ini.

"Ada beberapa poin yang sudah kita lakukan, diantaranya kita (Polsek Kahayan Kuala) tidak mengeluarkan izin keramaian kepada masyarakat selama belum ada jaminan wabah ini berakhir. Jadi, kita minta warga tetap memakai masker, menjaga jarak, cucu tangan dan lain sebagainya. Semoga wabah ini cepat berlalu," pungkasnya.[manan]

Lebih baru Lebih lama