Hermanes Imbau Generasi Muda Lawan Ancaman Narkoba

BUNTOK, MK - Hari Anti Narkotika Nasional (HANI) 2020 sejatinya menjadi momen bagi generasi milenial untuk andil memberantas narkoba. Pun demikian dengan generasi milenial di Kota Buntok, Barito Selatan (Barsel), Kalimantan Tengah.

Menurut Anggota DPRD Barsel, Hermanes, Jumat (26/6/2020), seluruh elemen masyarakat harus bersinergi dengan pihak terkait untuk berjuang bersama-sama memerangi narkoba.

Apalagi, lanjutnya, mengingat saat ini yang menjadi sasaranya adalah kaum milenial yang rentan terhadap penyalahgunakan berbagai jenis narkoba.

"Seluruh elemen masyarakat juga pihak instansi terkait harus bersama melawan narkoba, dan yang utama kaum milenial sebagai garda terdepan untuk memerangi narkoba, khususnya di Kota Buntok," ucapnya kepada awak media.

Ia menuturkan, peringatan HANI 2020 harus menjadi momen bagi generasi milenial perang terhadap narkoba. Apalagi saat ini mereka menjadi sasaran narkoba dan rentan terhadap penyalahgunaan Narkotika. 

Maka dari itu, Politikus dari PDIP ini mengimbau generasi muda atau kaum milenial untuk berani melawan ancaman narkoba.

"Karena data membuktikan anak-anak milenial rentan dengan penyalahgunaan narkoba. Bahkan bukan milenial saja, perlu digarisbawahi semua kalangan juga rentan terhadap narkoba, poinnya semua orang harus mempunyai imun untuk melawan dan mengatakan tidak untuk narkoba," pungkasnya.[deni] 

loading...

Posting Komentar

0 Komentar