Dikunjungi PWI, Kajari Kapuas Ajak Insan Pers Tingkatkan Sinergitas

Dikunjungi PWI, Kajari Kapuas Ajak Insan Pers Tingkatkan Sinergitas

KUALA KAPUAS, MK - Jajaran pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kapuas menyambangi kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kapuas dalam rangka menjalin silaturahmi, Selasa (30/6/2020).

Kedatangan mereka diterima langsung Kepala Kejari Kapuas, Arif Raharjo. Dalam kesempatan itu Arif mengajak insan pers di Kabupaten Kapuas terus meningkatkan sinergi yang sudah berjalan baik selama ini.

"Mari bersama kita tingkatkan kapasitas dan sinergi. Saya sangat apresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada PWI Kapuas,"  kata Arif.

Dikatakannya, insan pers sesuai tugas dan fungsinya memiliki peran dalam penyampaian informasi namun informasi itu diharapkan konstruktif.

"Sebagai mitra, pada prinsipnya kita sepakat secara kelembagaan dan organisasi mendorong percepatan pembangunan di Kabupaten Kapuas seperti apa yang diprogramkan Pemkab Kapuas," imbuhnya.

Dilanjutkannya, terkait kerja sama  dalam penyampaian informasi ke publik, pihak Kejari Kapuas siap bekerja sama dengan wartawan di daerah ini.

Oleh karena itu, lanjut Kajari, sinergi yang sudah berjalan baik selama ini diharapkan menjadi kita semakin kuat kini dan kedepannya.

Silaturahmi, pengurus PWI dan Kajari Kapuas berlangsung dalam suasana penuh keakraban dihadiri, Ketua PWI Kapuas, Sastriono, Wakil Ketua Tatang, Sekretaris, Ahmad Suhaili, Bendahara, Abdul Khair dan Wakil Sekretaris, Robby Fadillah.

Ketua PWI Kapuas, Sastriono didampingi sekretaris Ahmad Suhaili menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Kajari beserta jajaran dalam rangka silaturahmi memperkuat sinergi yang sudah terjalin baik selama ini.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama