Diduga Gantung Diri, Pria Ini Ditemukan Sudah tak Bernyawa

KUALA KAPUAS, MK - Seorang pria berinisial Md ditemukan dalam    keadaan sudah tak bernyawa di rumahnya di Dusun Kelimpangan, Kelurahan Mandomai, Kecamatan Kapuas Barat, Kabupaten Kapuas Kalteng.

Bersamanya didapati seutas tali nilon berwarna hitam. Korban berusia 63 tahun meninggal diduga karena gantung diri.

Peristiwa yang sempat mengegerkan warga itu terjadi pada Minggu, 14 Juni 2020, sekira pukul 16.15 WIB.

Kapolres Kapuas, AKBP Manang Soebeti melalui Kapolsek Kapuas Barat, Iptu Eko Sutrisno mengatakan, kini pihaknya masih melakukan penyelidikan kasus dugaan gantung diri tersebut.

"Korban ditemukan adiknya Karmadi yang pada saat itu berkunjung ke rumahnya. Saat ditemukan korban sudah dalam keadaan meninggal tergantung menggunakan tali marlon warna hitam,” kata Eko menceritakan kronologis kejadian itu, Senin (15/6/2020).

Atas kejadian itu Karmadi  memberitahukan kepada Syamsuardi, Ketua RT setempat dan selanjutnya melaporkan peristiwa itu kepada petugas piket Polsek Kapuas Barat.

Korban langsung dibawa ke Puskesmas Mandomai untuk dilakukan pemeriksaan dan hasil yang diketahui korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan bekas jeratan melingkar di leher, anus mengeluarkan kotoran (veses) serta tidak ada ditemukan tanda-tanda akibat kekerasan.

“Penyebab kematian korban masih dalam proses penyelidikan dan kami pun mengumpulkan keterangan dari pihak keluarga dan teman dekat korban," tukasnya.[zulkifli]

loading...

Posting Komentar

0 Komentar