Usai Perawatan, Walikota Fairid Dinyatakan Negatif

Usai Perawatan, Walikota Fairid Dinyatakan Negatif

PALANGKA RAYA, MK - Kabar menggembirakan datang dari Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah (Kalteng). Walikota Palangka Raya Fairid Naparin yang sebelumnya dinyatakan positif terpapar virus Corona atau Covid-19 kini sudah dinyatakan sembuh

Setelah menjalani perawatan lebih dari 20 hari tersebut dan dinyatakan atau diumumkan sembuh Selasa, 19 Mei 2020.

"Alhamdulillah saya sudah sembuh. Sebelum memulai kembali memimpin roda pemerintahan saya mau ketemu kedua orang tua dan keluarga dulu, karena hampir 2 bulan tidak bertemu," ucapnya, Kamis (21/5/2020).

Menurut Fairid, kesembuhannya dari Covid-19 ini karena selama menjalani penanganan medis dirinya selalu disiplin dalam menjalankan protap kesehatan yang disarankan dokter.

"Selama isolasi berbagai macam situasi dan kondisi saya alami. Hampir 1 bulan saya sendirian dan satu sisi menghadapi penyakit ini pada diri sendiri," akunya.

Kepala Daerah termuda di Kalteng ini tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh pejabat, tokoh agama, tokoh adat dan seluruh warga masyarakat kota Palangka Raya yang selalu memberikan dukungan terhadap dirinya.

"Juga saya sampaikan ucapan terima kasih kepada dr Probo yang mendampingi saya setiap saat mengecek kondisi saya. Tidak lupa seluruh perawat," tukasnya.[kenedy]

Lebih baru Lebih lama