Jelang Lebaran, Paket Sembako PKB Disalurkan di Mengkatip

BUNTOK, MK - Menjelang hari raya Idul Fitri 1441 H/2020, DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kalimantan Tengah (Kalteng) berbagi paket sembako kepada para janda dan lansia serta kaum dhuafa.

"Paket sembako yang kami salurkan ini dari Abah Habib Ismail Bin Yahya selaku Ketua DPW PKB Kalteng juga Wakil Gubernur Kalteng," ungkap H Suryadi saat membagikan paket di Kelurahan Mengkatip Kecamatan Dusun Hilir, Kabupaten Barito Selatan, Rabu (20/5/2020).

Dilanjutkannya, selain bulan Ramadhan dan menyambut hari raya Idul Fitri 1441 H, pembagian sembako ini sebagai wujud kepedulian PKB untuk masyarakat terdampak Covid-19.

"Pandemi Covid-19 memberi dampak pada semua lapisan ekonomi masyarakat. Paket sembako ini diberikan sebagai wujud kepedulian PKB untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak sekaligus untuk bulan Ramadhan dan Hari Idul Fitri 1441 H," tandasnya.

Sementara itu, Kasminah atau Mama Yanti salah satu warga yang menerima bantuan sembako sangat berterimakasih kepada PKB dan terkhusus kepada Habib Ismail Bin Yahya yang telah memberikan bantuan untuk meringankan beban warga yang terdampak pandemi ini.

"Kepada Abah Habib Ismail semoga dipanjangkan umur, disehatkan badan serta apapun yang dihajatkan dikabulkan Allah subhanahu wata'ala," tukasnya.[ali]

loading...

Posting Komentar

0 Komentar