Jelang Lebaran, Honda Trio Raya Salurkan Paket Sembako

PALANGKA RAYA, MK - Menjelang lebaran Idul Fitri 1441 H dan ancaman Covid-19 masih saja menghantui Negeri ini. 

Namun di tengah pandemi virus tersebut membuat PT Istana Honda Trio Raya tergerak hati untuk berbagi sesama dan saling meringankan beban dari masyarakat yang ada di Kota Palangka Raya. 

Heru Setiawan bersama Managemen PT Istana Honda Palangka Raya membagikan 100 sembako untuk warga sekitar yang terdampak Covid 19.

"Walaupun sebenarnya Trio Motor Honda juga mengalami dampak dari pandemi ini, namun kami tetap bisa membantu sesama. Bantuan 100 paket sembako ini langsung di terima oleh Ketua RT 04 RW XII Kelurahan Langkai," ungkapnya, Jumat (22/5/2020).

Ia menjelaskan, selain sebagai produsen kendaraan roda 4, dealer resmi Honda pertama di kota Palangka Raya sekaligus menjadi yang ke-94 di Indonesia. 

PT Istana Honda Trio Raya Palangka Raya terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat, terutama masyarakat yang sedang terdampak Covid-19 karena kesulitan perekonomian sangat dirasakan dampaknya oleh seluruh masyarakat.

"PT Istana Mobil Trio Raya terus melebarkan sayap dan terus berjaya, hal ini berkat dukungan para konsumen dan masyarakat. Inilah bukti kalau PT Istana Mobil Trio Raya dan masyarakat saling berdekatan dan saling mendukung satu sama lain dalam kemajuan daerah ini," tukasnya.[kenedy]

loading...

Posting Komentar

0 Komentar