Ikut Terdampak Covid-19, Jurnalis Kebagian Paket dari Pertamina dan ACT

BANJARMASIN, MK - Menyambut hari raya Idul Fitri 1441 H, Pertamina Integritid Terminal Banjarmasin bersama ACT Kalsel memberikan paket hari raya Idul Fitri untuk rekan jurnalis se-Kalimantan Selatan yang juga terkena dampak dari pandemi Covid-19, Selasa (19/5/2020).

Menurut Integrated Terminal Manager Banjarmasin F Moris Wungubelen, bantuan ini adalah bentuk kepedulian kita terhadap para jurnalis yang hari ini tetap harus berjuang di luar rumah untuk memberikan informasi kepada masyarakat Kalimantan Selatan.

“Dengan bantuan yang diberikan ini semoga bisa dimanfaatkan untuk keperluan keluarga para jurnalis di momen Idul Fitri nanti,” ujarnya.

Kepala Cabang ACT Kalsel, Zainal Arifin mengatakan, ini merupakan kolaborasi ACT bersama Pertamina yang kesekian kalinya dalam dunia kemanusian, apalagi di tengah wabah pandemi yang tengah melanda kita semua.

"Kerjasama ini akan terus dilakukan, karena kita terus bersama-sama membantu saudara-saudara yang membutuhkan bantuan kita di Kalsel ini,” imbuhnya.

Nisa, jurnalis media cetak mengatakan, di saat seperti ini semua orang terdampak termasuk jurnalis yang tiap hari harus ke lapangan mencari berita untuk disampaikan ke masyarakat.

“Terima kasih dengan bantuan ini akan membantu kebutuhan kami jurnalis di masa pandemi ini,” ujarnya.

Senada, Faisal dari media online juga mengucapkan terima kasih karena sudah peduli dengan para jurnalis dengan paket Idul Fitri ini.

“Semoga bantuan ini menjadi penyemangat para jurnalis untuk tetap semangat di tengah pandemi ini,” tuturnya.[mia/rilis]

loading...

Posting Komentar

0 Komentar