Bedayakan UMKM, BRI Kotabaru Bagikan Masker dan Sembako

Bedayakan UMKM, BRI Kotabaru Bagikan Masker dan Sembako

KOTABARU, MK - Upaya mendukung pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dan kegiatan ekonomi di tengah pandemi Covid-19, ditunjukkan PT Bank BRI Kantor Cabang Kotabaru dengan menyalurkan bantuan 1000 masker dan sembako kepada Pedagang Pasar Kemakmuran, Rabu (13/5/2020).

Pimpinan Cabang BRI Kotabaru, Slamet Riyadi didampingi AMBM, Syamsul Bakhri mengungkapkan, pemberian masker ini merupakan bagian dari program 1 juta masker gratis bagi para pedagang dan pengunjung melalui 5.382 kantor BRI unit di seluruh Indonesia.

"Untuk memastikan ekonomi tetap berjalan, maka para pelaku UMKM dan masyarakat harus dijaga dan kita lindungi kesehatannya,” ujar Slamet.

Pemberian masker gratis di Pasar Kemakmuran sebanyak 500 lembar masker, masker yang diberikan merupakan jenis spesifikasi dengan bahan kain yang nyaman digunakan oleh pedagang pasar.

"Kami bekerja sama dengan para pelaku UMKM mitra binaan, yang memproduksi masker kain. Ini adalah salah satu upaya BRI untuk memberdayakan para pelaku UMKM membuat masker agar tetap berdaya,” pungkas Slamet.[zainuddin]

Lebih baru Lebih lama