Bebas dari Rutan, Dadang Nekat Langsung Bagi Sembako

Bebas dari Rutan, Dadang Nekat Langsung Bagi Sembako

PALANGKA RAYA, MK - Bahagia tengah dirasakan musisi Endang Harianto alias Dadang Nekat. Tepat pada hari ini, Sabtu (23/5/2020), Ia bebas dari Rumah Tahanan (Rutan) Negara Kelas II A Palangka Raya.

Dadang tampak tak kuasa menyembunyikan rasa kebahagiannya saat ditemui awak media untuk menyambut kebebasanya.

Tampak raut wajah gembira dengan bibir tersenyum bahagia, sambil sesekali menyeka air mata yang berkaca-kaca menahan rasa suka cita yang sangat dalam. Ia bebas di saat lebaran, dan bisa berkumpul bersama keluarga tercintanya.

"Alhamdulillah saya ucapkan terima kasih atas doanya, kepada teman-teman yang telah mendukung serta Penasihat Hukum (PH) yang sudah membantu hingga sekarang saya bebas saya bahagia dan bersyukur sekali bebas dari penjara," kata Dadang.

Usai bebas, Dadang langsung berbagi sembako kepada masyarakat yang kurang mampu. Ini dilakukan karena dia merasa kebebasan ini tak luput dari kebaikan Allah subhanahu wata'ala.

"Saya atas nama pribadi sangat bersyukur sekali lagi kepada Allah subhanahu wata'ala dan semuanya atas kebebasan ini. Selanjutnya saya akan menjalani kehidupan untuk membangun Kalteng dan senantiasa memberikan yang terbaik untuk negeri ini," tutupnya.[deni]

Lebih baru Lebih lama