Baksos Serentak, Kodim Kotabaru Sebar Sembako hingga ke Pelosok

KOTABARU, MK - Bakti sosial (baksos) di seluruh Koramil digelar serentak Kodim 1004/Kotabaru, Selasa (19/5/2020). Dalam giat ini menyalurkan bantuan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu sekaligus terdampak pandemi Covid-19

Giat ini diawali dengan pelepasan oleh Komandan Kodim 1004, Letkol Inf Rony Fitriyanto S.Sos bersama perwira Staf Makodim 1004 dengan menggunakan sepeda motor para Babinsa. Mereka membagikan paket sembako langsung ke rumah warga.

Penggunaan sepeda motor ini juga didasari adanya beberapa lokasi yang tidak bisa dilalui dengan roda 4. Selain itu, juga ada yang melalui sungai dengan menggunakan kelotok serta jalan setapak.

Dandim Rony menyampaikan, dalam bakti sosial ini disalurkan sebanyak 1300 paket yang disebar di 13 Koramil yang ada di jajaran Kodim Kotabaru. Baksos ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu.

"Semoga upaya yang dilakukan oleh para Babinsa jajaran Koramil Kodim 1004 ini dapat meringankan beban masyarakat, apalagi saat ini bulan suci Ramadhan," tuturnya.[zainuddin]
loading...

Posting Komentar

0 Komentar