Baksos Covid-19 di Kotabaru, TNI-Polri Tebar 1.250 Paket Sembako

KOTABARU, MK - Giat bakti sosial sebagai wujud turut meringankan beban warga terdampak Covid-19 dilakukan TNI-Polri. Satu di antaranya bakti sosial bertajuk sinergitas TNI-Polri Tiga Pilar di Mapolres Kotabaru, Jumat (15/5/2020).

Baksos ini sendiri serentak digelar TNI-Polri hingga tingkat kecamatan. Mereka menyalurkan 1.250 paket sembako.

Kapolres Kotabaru, AKBP Andi Adnan Syafruddin SH SIK MM mengatakan, baksos ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak ekonomi pandemi Covid-19.

“Hari ini kita dari Polres Kotabaru, Kodim 1004/Kotabaru, dan Danlanal Kotabaru menyalurkan bantuan sosial kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan,” terangnya.

Menurutnya, efek dari pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia berimbas pada perekonomian masyarakat. Sebagai representasi negara, TNI-Polri hadir untuk meringankan beban masyarakat.

"Hari ini TNI-Polri serentak memberikan bantuan sosial hingga ke pelosok kecamatan wilayah Kabupaten Kotabaru, dan paket yang kita salurkan sebanyak 1.250 paket,” jelasnya.

Tampak hadir dalam baksos ini beserta jajaran perwira Polres Kotabaru, Dandim 1004/Kotabaru beserta jajaran Perwira, dan Danlanal Kotabaru beserta jajaran Perwira.[zainuddin]
loading...

Posting Komentar

0 Komentar