Polres dan Kodim Gandeng Tangan Bantu Masyarakat

Polres dan Kodim Gandeng Tangan Bantu Masyarakat

BUNTOK, MK - Peduli terhadap kerawanan kondisi siaga Covid-19, Kepolisian Resort Barito Selatan (Polres Barsel) dan Komando Distrik Militer (Kodim) 1012 Buntok, bergandeng tangan membantu masyarakat di wilayah hukumnya, Rabu (15/4/2020).
Kapolres Barsel, AKBP Devy Firmansyah SIK kepada awak media ini menuturkan, yang dilakukan pihaknya bersama Komandan Kodim 1012 Buntok Letkol Inf Tuwadi adalah sebagai bentuk peduli kemanusiaan dalam kondisi waspada cegah Covid-19.
"Sasaran Kami adalah warga kurang mampu, yang mungkin dalam kondisi seperti saat ini, tentunya menjadi sebuah kendala untuk mencari nafkah. Maka dari itu untuk mengurangi beban masyarakat tersebut kami memberikan bantuan dalam bentuk sembako," papar Devy Firmansyah.
Ia menambahkan, tindakan tersebut akan terus dilakukan pihaknya untuk beberapa hari ke depan sembari mencari sasaran pada warga yang lebih membutuhkan.
"Ini kami lakukan secara bertahap, dan kami menyambangi masyarakat tentunya tidak melibatkan banyak anggota," tegas Kapolres Barsel.[laily]

Lebih baru Lebih lama