Monitoring Kesiagaan, Ketua DPRD Kunjungi Posko Covid-19

Monitoring Kesiagaan, Ketua DPRD Kunjungi Posko Covid-19

KOTABARU, MK - Kunjungan ke Posko Pencegahan Covid-19 Kotabaru di Kecamatan Pulau Laut Timur, kembali dilakukan Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis S.Sos bersama 3 anggota DPRD dari Fraksi PDIP, Selasa (28/4/2020).
Dalam agenda monitoring ini, mereka memberikan bantuan berupa bahan pembersih tangan, 2000 masker, 110  sarung tangan, serta hand sanitizer.
Kunjungan ini juga dimaksudkan untuk monitoring kesiagaan petugas Posko dalam melakukan pencegahan Covid-19 di wilayah Pulau Laut Timur.
"Kami rencananya mengunjungi 10 Tim Posko yang ada di desa wilayah Pulau Laut Timur. Namun kami hanya bisa mengunjungi 3 desa, termasuk Posko Desa Berangas, Posko Desa Langkang Lama, dan Posko Desa Langkang Baru," terang Syairi.
Untuk Tim Posko Desa yang belum sempat dikunjungi, legislator PDIP ini memohon maaf. Apalagi waktu sudah terlalu sore dan dalam kondisi bulan puasa. Nantinya tetap dilanjutkan oleh Suwanti, anggota Fraksi PDIP.
Sementara itu, Kepala Desa Langkang Lama, dan Kepala Desa Langkang Baru, serta Puskesmas Kecamatan Pulau Laut Timur mengucapkan terima kasih telah dibantu bahan pembersih tangan, masker, sarung tangan, dan hand sanitizer.
"Kami ucapkan terima kasih atas kunjungan ke Posko Pencegahan Covid-19 di tiga wilayah kami. Semoga bantuan ini menjadi catatan amal ibadah di bulan suci Ramadhan," tutur para penerima bantuan.[zainuddin]
Lebih baru Lebih lama