Maknai HUT, Bawaslu Berikan 1 Ton Beras ke Posko Induk Covid-19 Tanbu

Maknai HUT, Bawaslu Berikan 1 Ton Beras ke Posko Induk Covid-19 Tanbu

BATULICIN, MK - Sebanyak satu ton beras diantar Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) ke Posko Induk Gugus Tugas Pencegahan Covid19 Tanbu, Kamis (9/4/2020) sore.
Kedatangan beras yang dikawal langsung Ketua Bawaslu Tanbu, H Kamiluddin Malewa ini disambut oleh Kordinator Humas Penanggulangan Pencegahan Covid-19, Ardiansyah dan didampingi Kepala BPBD, Eryanto Rais.
Menurut Kamiluddin, pemberian beras ini sebagai bentuk kepedulian Bawaslu Tanbu terhadap situasi mewabahnya virus Corona atau Covid-19 yang menimpa warga Tanbu. Apalagi di Bumi Bersujud suda ada yang ODP dan PDP.
"Bantuan yang kami berikan ini juga bertepatan dengan HUT Bawaslu RI ke-12," terang Kamiluddin. 
Ia mengatakan, dengan adanya wabah virus Corona ini, Bawaslu RI memerintahkan Bawaslu Provinsi maupun Bawaslu Kabupaten untuk memaknai HUT-nya dengan memberikan sumbangan.
"Jadi ini sebagai kepedulian kita terhadap rakyat. Ini juga bantuan kita terhadap program pemerintah dalam menangani pencegahan Covid-19," jelasnya.
Atas bantuan 1 ton beras ini, Ardiansyah yang juga mewakili Pemkab Tanbu mengucapkan terima kasih.  
"Bantuan ini nantinya akan kami berikan kepada masyarakat yang membutuhkan, khususnya Orang Dalam Pemantauan (ODP)," terangnya.
Di momen ini, Ardiansyah juga mengucapkan selamat HUT ke-12 Bawaslu. "Semoga Bawaslu nantinya bisa melaksanakan tugas dengan baik saat Pilkada nanti," tutupnya.[joni]

Lebih baru Lebih lama