Laka Tunggal, Pengendara Ini Akhirnya Tewas

Laka Tunggal, Pengendara Ini Akhirnya Tewas

KUALA KAPUAS, MK -  Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Trans Kalimantan Km 13, Desa Anjir Serapat Timur, Kecamatan Kapuas Timur, Kabupaten Kapuas, Kalteng.
Seorang pengendara motor Honda Blade DA 2026 W jatuh tersungkur di tepi jalan alami pendarahan hingga koma dan dikabarkan meninggal dunia.
Peristiwa tragis itu terjadi Jumat (17/4/2020) sekira pukul 16.50 WIB, kecelakaan mengagetkan warga sekitar karna secara tiba-tiba korban yang sedang mengendari Honda Blade warna putih itu jatuh tersungkur di tepi jalan, dan segera dilakukan pertolongan dibawa ke Puskesmas terdekat.
Kasat Lantas Polres Kapuas, AKP Zulyanto L Kramajaya membenarkan kejadian laka tunggal tersebut, diketahui koban bernama Amirulah (26) warga Handil Kadri, Anjir Serapat Timur.
"Iya benar kejadian itu masih di wilkum Kapuas, dan keterangan dari anggota Polsek Kapuas Timur adalah laka tunggal," terangnya, Sabtu (18/4/2020).
Terpisah, Kapolsek Kapuas Timur Iptu Siti Rabiyatul Adawiyah mengungkapkan, kronologi sementara menurut saksi korban jatuh sendiri dari sepeda motor.
"Korban datang dari arah Banjarmasin menuju Kapuas dan langsung jatuh tersungkur di tepi jalan," bebernya.
Korban mengalami koma akibat pendarahan di mulut, telingga terus menerus, dilarikan ke Puskesmas dan menghembuskan nafas terakhir saat dalam perjalanan menuju rumah sakit.
"Informasi terakhir yang kami himpun korban MD (meninggal dunia) dalam perjalanan menuju rumah sakit Ulin Banjarmasin," pungkasnya.[zulkifli]
Lebih baru Lebih lama