Lagi, Warga Tanbu Terdampak Covid-19 Diberi Bantuan Sembako

Lagi, Warga Tanbu Terdampak Covid-19 Diberi Bantuan Sembako

BATULICIN, MK - Bantuan sembako untuk masyarakat terdampak Corona Virus Disease atau Covid-19 kembali diberikan perusahaan di Tanah Bumbu. Kali ini, Jumat (17/4/2020) bantuan datang dari PT. Jhonlin Group.
Bantuan ini secara simbolis diserahkan Bupati Tanah Bumbu, H Sudian Noor, kemudian dilanjutkan Kapolres Tanbu AKBP Sugianto Marweki, Dandim 1022 Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto SIP M dan Kepala Dinas Sosial kepada dua perwakilan masyarakat, satu di antaranya awak media.
Usai menerima bantuan, Bupati Sudian mengucapkan terima kasih kepada PT. Jhonlin group yang telah memberikan bantuan sembako melalui Kodim.
"Bantuan ini bukti kepedulian perusahaan kepada masyarakat Tanah Bumbu. Semoga masyarakat bisa menghadapi cobaan yang kita hadapi sekarang ini," tuturnya.
Untuk bantuan ini, Jhonlin Group memberikan sebanyak 2.500 paket sembako.
Sementara itu, Dandim Joko juga menyampaikan ucapaan terima kasih atas kehadiran Bupati dan Kapolres dalam acara bakti sosial di Makodim ini.
Joko juga berterima kasih kepada PT Jhonlin Gruop yang telah memberikan sembako kepada masyarakat. "Kami berharap sumbangan sembako ini bisa bermanfaat kepada masyarakat yang terdampak virus Covid-19 di wilayah Tanah Bumbu," imbuhnya.
Ia berharap dengan langkah-langkah penanganan Covid-19 yang sudah dilakukan Pemkab serta didukung Polres dan Kodim, penyebaran virus ini dapat dihentikan.
"Secara umum seluruh Indonesia dapat kita tekan dengan baik, sehingga situasi ini pulih kembali seperti sedia kala," tutupnya.[joni]
Lebih baru Lebih lama