Jelang Ramadhan, Baznas Kapuas Salurkan 400 Paket Sembako

Jelang Ramadhan, Baznas Kapuas Salurkan 400 Paket Sembako

KUALA KAPUAS, MK - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kapuas memberikan 400 paket bantuan sembako. Kegiatan ini dilakukan di halaman Masjid Agung Al-Mukaram, Selasa (21/4/2020).
Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Baznas Kapuas, KH Nurani Sarji juga Kepala Sekretariat Baznas, H Junaidi 
Bantuan paket sembako ini sebagai  wujud kepedulian Baznas di saat pandemi Covid-19 pada saat menjelang datangnya bulan suci Ramadhan tahun ini.
Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat mengimbau masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan, tidak keluar rumah apabila tidak ada kepentingan yang mendesak mencegah penularan SARS-Cov-2 atau virus Corona.
Diharapkan bantuan yang diberikan tersebut dapat membantu ekonomi masyarakat yang mulai mengalami penurunan akibat pandemi virus Corona.
“Adanya Covid-19 ini menjadi keprihatinan kita bersama karena berdampak besar pada segala bidang kehidupan. Saya mengajak masyarakat sekalian untuk melakukan pencegahan dengan menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat,” kata Ben.
Kepala Sekretariat Baznas, H Junaidi menuturkan, dengan bantuan ini kiranya meringankan beban masyarakat yang sangat membutuhkan. 
400 paket sembako yang dibagikan ke Unit Pengelola Zakat (UPZ) se-Kabupaten Kapuas disalurkan kepada orang yang berhak menerimanya di lingkungan mereka.
"Paket ini diharapkan dapat membantu mereka dalam masa pandemi dan jelang bulan Ramadhan ini," pungkasnya.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama