Diresmikan Bupati Sayed, Kios Blok B dan F Kini Beroperasi

Diresmikan Bupati Sayed, Kios Blok B dan F Kini Beroperasi

KOTABARU, MK - Pasca kebakaran sekitar akhir tahun 2018 lalu, kini Pasar Kemakmuran Kotabaru resmi ditempati para pedagang. Sebelumnya Blok B dan F di padar iti telah dilakukan pembangunan.
Kunci kios Blok B dan F secara simbolis diserahkan Bupati Kotabaru, Sayed Jafar, Rabu (15/4/2020). Di momen ini Sayexld juga memberikan bantuan sarana perdagangan dan gerobak souvernir kepada perwakilan pedagang.
Sayed mengatakan, peresmian pasar ini merupakan janji pemerintah agar secepatnya dapat ditempati oleh para pedagang. 
"Kita menjanjikan pada tanggal 15 ini juga bisa ditempati untuk berjualan,” imbuhnya.
Sayed menjelaskan, pemerintah akan memikirkan ke depannya agar pasar ini bisa dipasang keramik, mengingat saat ini sedang fokus menghadapi pandemi virus Covid-19.
Peresmian pasar dengan 374 kios ini mengundang reaksi positif dari para pedagang. Melalui perwakilan pedagang pasar Blok B dan F, Hairiyah, pedagang mengucapkan terima kasih kepada Bupati Sayed atas diresmikannya pasar ini.
Selain menyerahkan kunci kios, Sayed didampingi Ketua TP PKK Kotabaru, Ketua DPRD Kotabaru serta unsur Forkopimda, SKPD terkait menyerahkan bantuan sarana perdagangan dan gerobak souvenir yang merupakan bantuan dari Kementerian Perdagangan.[zainuddin]

Lebih baru Lebih lama