Terima Logistik dari Wakil Rakyat, Satgas Covid-19: Ini Sangat Bermanfaat

Terima Logistik dari Wakil Rakyat, Satgas Covid-19: Ini Sangat Bermanfaat

KUALA KAPUAS, MK - Apresiasi dan ucapan terima kasih disampaikan Asisten I Setda Pemkab Kapuas, Drs Ilham Anwar atas bantuan logistik kebutuhan dapur umum Posko Covid-19 yang diberikan anggota DPRD Kapuas, Kunanto, Minggu (29/3/2020).
Bantuan berupa bahan makanan itu diterima langsung bagian dapur umum di Posko Induk Covid-19 di samping GOR Jalan Maluku, Komplek Stadion Kapuas.
"Tentunya kami sampaikan terimakasih ada relawan yang membantu keperluan dapur umum di Posko Satgas Covid-19 ini," ucap  kata Ilham.
Mantan Kadisdik Kapuas ini menambahkan, di Posko tersebut petugas selalu siaga dan standby, dengan bantuan tersebut tentunya sangat bermanfaat mensupport para petugas Posko dalam melaksanakan tugas.
Menurutnya, kendati hingga hari ini di Kabupaten Kapuas belum ada kasus positif terpapar virus corona, namun langkah antisipsi dan upaya-upaya terus dilakukan Satgas Covid-19.
"Kita berdoa dan berharap semoga wabah ini segera berakhir dan semoga kita di Kabupaten Kapuas tidak ada kasus positif," tukasnya.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama