Resmi Digelar, 44 Tim Bersaing di Bupati Cup

Resmi Digelar, 44 Tim Bersaing di Bupati Cup

BATULICIN, MK - Turnamen sepakbola bertajuk Bupati Cup 2020 resmi dibuka Wakil Bupati Tanah Bumbu, H Ready Kambo, di Lapangan 7 Februari Pagatan, Kecamatan Kusan Hilir, Senin (2/3/2020).
Tak kuarang 44 tim ambil bagian pada turnamen ini, termasuk tim dari luar Bumi Bersujud, seperti Kabupaten Tanah Laut dan Kotabaru.
"Semangat olahraga, sportivitas, saling dukung dan kerja sama dalam sepakbola ini harus menjadi inspirasi untuk kita aktualisasikan dalam membangun daerah," tutur Wabup Ready.
Menurutnya, masyarakat harus memiliki semangat kerja yang tinggi untuk melakukan serangan, serta memiliki strategi jitu dan kerja sama tim yang apik. 
" Tentunya juga harus terbangun secara kolektif, sehingga mampu menghasilkan gol yang sempurna. Begitu pula kita membangun Kabupaten Tanah Bumbu yang kita cintai ini,” jelasnya.
Sementara itu, Ketua Askab PSSI Tanbu, M Syaripuddin menyampaikan, kegiatan ini merupakan agenda tahunan, di mana pelaksanaannya berlangsung hingga puncak pesta Mapanretasi Mei 2020 mendatang.
“Dengan turnamen ini saya berharap mampu menjadi jalinan tali silaturrahmi para pesepakbola di Tanbu. Tentunya turnamen ini juga diharapkan mampu mencetak pemain-pemain terbaik di Tanbu,” harap Syaripuddin.
Opening ceremony Bupati Cup juga ditandai dengan laga persahabatan antara All Star Barito Putera versus All Star Pesepan Tanbu.[joni]

Lebih baru Lebih lama