Pastikan Kondisi Aman, Sekda Said Cek Bandara Kotabaru

KOTABARU, MK - Cek kondisi terkini dilakukan Sekretaris Daerah Kabupaten Kotabaru, Said Akhmad beserta jajaran ke Bandara Gusti Syamsir Alam (GSA) Kotabaru, Kamis (26/3/2020). Ini juga dilakukan sebagai upaya pencegahan virus Corona.
"Kami ingin melihat situasi pencegahan virus Covid-19 ini, dan semoga apa yang telah kita lakukan ini menjadi berkah dan pahala sebagai bentuk ibadah," tuturnya.
Menurutnya, kunjungan ini juga untuk memberikan pelayanan kepada pengguna jasa transportasi udara, kepada masyarakat Kotabaru dalam memberikan pelayanan yang terbaik dan menumbuhkan rasa aman untuk semua. 
"Jangan sampai terjadi yang saat ini sedang melanda Indonesia," harap Said.
Kepala UPBU GSA Kotabaru, Ferdinan mengucapkan terima kasih yang telah berkunjung ke Bandara GSU dalam rangka melihat kondisi dan kesiapan Bandara dalam upaya pencegahan Covid-19.
"Kami juga berterima kasih kepada Dinas Kesehatan yang telah melakukan penyemprotan disinfektan di area terminal Bandara, gedung operasional serta peralatan gedung administrasi Bandara," tuturnya.
Ferdinan berharap, agar bisa mendapatkan cairan disinfektan tersebut untuk dilakukan sendiri dengan secara berkala dan berkelanjutan dalam hal pencegahan Covid-19 ini.
"Karena yang biasa kami lakukan saat ini, hanya mengunakan cairan air dicampur cairan dettol saja, sehingga bahan tersebut sekarang mulai terjadi kelangkaan," ungkap Ferdinan.[zainuddin]

loading...
TAG