Nadalsyah Hadiri Pengambilan Sumpah Bintara Polri

Nadalsyah Hadiri Pengambilan Sumpah Bintara Polri

PALANGKA RAYA, MK – Setelah melewati pendidikan pembentukan Bintara Polri selama lebih kurang 7 bulan, 177 Bintara Polri dilantik sekaligus diambil sumpahnya pada upacara penutupan, pelantikan dan pengambilan sumpah pendidikan pembentukan Bintara Polri TA 2019/2020, Senin (2/3/2020).
Wakapolda Kalteng, Brigjen Indro Wiyono mengucapkan selamat kepada 8.869 orang Bintara se-Indonesia yang telah menyelesaikan pendidikan pembentukan Bintara Polri dan berhak menyandang pangkat Brigadir Dua Polisi.
Di momen ini, Bupati Barito Utara, H Nadalsyah mengharapkan kepada para Bintara dari Kabupaten Barito Utara agar dapat menjalankan tugas dengan baik. 
“Di manapun kalian ditempatkan agar selalu menjaga nama baik daerah, tetap jaga disiplin, kerjasama antar bintara dan loyalitas kepada pimpinan,” kata Nadalsyah. 
Dari 177 Bintara yang dilantik, sebanyak 11 orang Bintara berasal dari Barito Utara. Mereka terdiri dari 10 laki-laki di SPN Tjilik Riwut dan 1 Polwan di SE Polwan Jakarta.
 “Hari ini kalian telah selesai menjalankan pendidikan dan resmi dilantik, semoga dalam menjalankan tugas dapat melaksanakan dengan baik,” tutup Nadalsyah. 
Upacara ini dipimpin Wakaploda Kalteng Brigjen Indro Wiyono dan dihadiri jajaran Polda Kalteng, Kepala daerah se-Kalteng, unsur FKPD Kalteng, Sekda Kotawaringin Barat, dan pejabat Pemprov Kalteng.[ruhui/adv]

Lebih baru Lebih lama