Momen Isra Miraj, Guru Udin Tausiyah di Kapuas

Momen Isra Miraj, Guru Udin Tausiyah di Kapuas

KUALA KAPUAS, MK - Pemerintah Kabupaten Kapuas bekerja sama dengan Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kapuas melaksanakan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriah di Masjid Agung Al-Mukarram, Senin (9/3/2020) pagi.
Untuk memperingati perjalanan spiritual Nabi Besar Muhammad sallallahu a'laihiwassalam ini, mereka mengundang khusus Guru Zhofaruddin atau yang lebih sering disapa Guru Udin, penceramah asal Samarinda Kalimantan Timur.
Acara dihadiri Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, Wabup HM Nafiah Ibnor yang juga Ketua Umum PHBI Kapuas, unsur Forkopimda, para kepala SKPD lingkup Setda Kapuas, tokoh ulama, serta ribuan kaum muslimin kota Kapuas dan sekitarnya.
Ben Brahim dalam sambutannya menyampaikan, dalam peringatan Isra Mi'raj ini hendaknya dijadikan momentum untuk mengeratkan tali silaturahim, menjaga persatuan dan kebersamaan.
"Mari kita tetap jaga kebersamaan, kerukunan tali silaturahim yang sudah terjalin selama ini kita ikat erat-erat lagi," pesan Ben.
Dalam peringatan Isra Mi'raj ini, imbuh Ben, menjadi kebanggaan sendiri bagi masyarakat Kapuas dengan kehadiran KH Muhammad Zhofaruddin.
"Semua jemaah yang hadir dengan penuh kekeluargaan dan kebahagiaan. Seluruh masyarakat Kapuas sangat berbahagia dengan kehadiran Guru Udin dari Samarinda," tukasnya.
Sementara itu ribuan jemaah yang hadir tumpah ruah dan antusias menyimak tausyiah yang disampaikan Guru Udin.[zulkifli]
Lebih baru Lebih lama