Lomba Mancing Sambil Beramal untuk Pembangunan Masjid

Lomba Mancing Sambil Beramal untuk Pembangunan Masjid

BATULICIN, MK - Berlomba sambil beramal, tampaknya menjadi strategi untuk menggali dana untuk pembangunan Masjid Nurul Hidayah di Desa Sumber Wangi, Kecamatan Karang Bintang, Kabupaten Tanah Bumbu.
Lomba itu tak lain adalah lomba memancing. Mengusung tema "Satu Hobi Seribu Sahabat, Sejuta Manfaat", lomba memancing ini bakal digelar 5 April 2020.
Kepala Desa Sumber Wangi, M. Suryani kepada metrokalimantan.com, Rabu (4/3/2020) mengatakan, rencana lomba memancing ini didasari dukungan dan peran warga yang ingin menyukseskan pembangunan Masjid Nurul Hidayah.
"Lomba ini juga bertujuan  
untuk amal pembangunan masjid Desa Sumber Wangi ini," imbuhnya.
Menurutnya, pembangunan Masjid Nurul Hidayah sudah mencapai 40 persen. Dengan kata lain proses perampungan pembangunan masih tersisa 60 persen.
"Kita berharap nantinya lomba mancing ini menjadi amal ibadah kita semua, dalam niat ingin menyelesaikan pembangunan Masjid Nurul Hidayah," terangnya.
Pendaftaran lomba mancing dibuka mulai 5 hingga 27 Maret 2020. Panitia lomba menyiapkan doorprize 1 unit sepeda motor, 1 sepeda gunung, kipas angin magicom dan puluhan hadiah elektronik lainnya.[joni]


Lebih baru Lebih lama