Haul Guru Sekumpul, Antonio Borneo Gabung Relawan Dapur Bersama

Haul Guru Sekumpul, Antonio Borneo Gabung Relawan Dapur Bersama

MARTAPURA, MK - Antonio Borneo, selebritis media sosial asal banua dan viral dengan slogannya "Tambahe Lage" ini tampak di momen haul ke-15 KH Muhammad Zaini Bin Abdul Ghani atau Guru Sekumpul. Ia andil menjadi relawan.
Kali ini Antonio berbaur dengan relawan ikut membungkus nasi di dapur bersama asal Amuntai yang berlokasi di rumah Habib Said Al Ahdal di Gang Bersama Komplek Sekumpul Martapura, Sabtu (29/2/2020) yang akan dibagikan kepada jemaah haul.
Tidak merasa canggung, sosok yang viral ini di kesibukannya tersebut selalu mengucapkan tambahe lage, tambahe ibadahnya, tambahe khusyuknya, tambahe semangatnya.
Tentu, kehadiran pria yang berprofesi sebagai instruktur surfing di Pantai Kuta Bali ini menarik perhatian relawan dan jemaah sekitar.
"Ayo kita berataan nang hadir di Haul Abah Guru Sekumpul ini untuk selalu menjaga kebersihan. Hal ini sesuai slogan yang digaungkan pada haul kali ini yakni datang barasih, bulik barasih," ucapnya dengan dialeg bahasa Banjar Pahuluan.
Info dihimpun bahwa Antonio Borneo ini juriat keluarganya berasal dari Kecamatan Kelua Kabupaten Tabalong, tapi lama tinggal di daerah Aluh Aluh Kabupaten Banjar.[kenedy]
Lebih baru Lebih lama