Support HPN 2020, Bank Kalsel Buka Stand di Expo Media Pers

Support HPN 2020, Bank Kalsel Buka Stand di Expo Media Pers

BANJARMASIN, MK - Dalam rangka turut memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2020 di Banjarmasin, Bank Kalsel membuka secara khusus stand pameran di Expo Media Pers yang dipusatkan di kawasan Siring Nol Kilometer, mulai 7 hingga 9 Februari 2020.
Kontribusi ini diberikan tak lain untuk kesuksesan peringatan HPN yang digelar di Kota Banjarmasin dan Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, 6 hingga 9 Februari 2020.
Tak tanggung-tanggung, pada event akbar insan pers ini, Banknya Urang Banua menjadi sponsor utama. Realisitis, mengingat selama ini Bank Kalsel sangat respon dan mendukung terhadap semua kegiatan pers.
Bahkan untuk meramaikan Hari Raya insan pers ini, Bank Kalsel turut membuka stand di Expo Media Pers  Banjarmasin.
Di stand ini, Bank Kalsel menyediakan tenda dan membuka booth untuk memberikan berbagai layanan, antara lain informasi produk dan jasa yang dimiliki Bank Kalsel.
Menurut Direktur Utama Bank Kalsel Agus Syabarrudin, HPN 2020 di Kalsel merupakan hajatan besar yang harus disukseskan bersama, tidak terkecuali oleh Bank Kalsel.
Hal ini, lanjut Agus, karena selama ini peran media sudah sangat banyak membantu dalam mendorong pertumbuhan bisnis Bank Kalsel melalui pemberitaan yang positif serta membangun.
“Kami berharap kerja sama yang baik ini dapat terus terjalin. Hal ini penting agar Bank Kalsel dapat bergerak bersama media untuk membangun Kalsel yang lebih mandiri dan terdepan,” tutupnya.[mia/adv]

Lebih baru Lebih lama