Selamat HPN, Dewan Kapuas Harapkan Pers Semakin Profesional

Selamat HPN, Dewan Kapuas Harapkan Pers Semakin Profesional

KUALA KAPUAS, MK - DPRD Kabupaten Kapuas menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2020. 
Terlebih pelaksanaan HPN kali ini dihelat di Kalimantan Selatan (Kalsel) dengan tagline "Pers Menggelorakan Kalsel Sebagai Gerbang Ibu Kota Negara Baru".
"Merdeka..! Selamat Hari Pers Nasional 2020 khususnya untuk teman-teman mitra kerja Dewan Kapuas, semoga ke depan insan pers semakin maju," ungkap Yohanes, Waket I DPRD Kapuas.
Menurut politisi PDIP ini, pers telah banyak berperan memberikan kontribusi dalam mengawal program dan kebijakan pembangunan pemerintah daerah.
Tentunya melalui berita-berita bernilai informatif dan edukatif kepada masyarakat, diharakannya pers ke depan lebih maju dan profesional lagi.
"Selamat HPN 2020, selalu maju untuk insan pers," timpal Rahmad Jainudin, Ketua komisi III Dewan Kapuas.
Puncak Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2020 sendiri telah digelar di Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel).
Acara tersebut dihadiri ribuan peserta yang terdiri atas wartawan, pejabat dan pengusaha media.
Tak hanya itu, Presiden Jokowi Widodo (Jokowi) juga hadir dalam rangkaian acara HPN 2020 di Kalimantan Selatan tersebut.
Jokowi juga menanam pohon sekaligus telah meresmikan Hutan Pers Taman Spesies Endemik Indonesia, Selain itu juga dilakukan penandatangan prasasti Taman Hujan Tropis Dunia.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama