PDAM Optimis Distribusi ke Pelanggan Nonstop 24 Jam

PDAM Optimis Distribusi ke Pelanggan Nonstop 24 Jam

PULANG PISAU, MK – Pelayanan maksimal kepada pelanggan dilakukan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Pulang Pisau dalam sepekan terakhir, khususnya bagi pelanggan di kota Pulang Pisau.
“Pelayanan maksimal kami realisasikan dengan suplai air ke pelanggan nonstop 24 jam,” terang Direktur PDAM Pulang Pisau, Sis Hernawa, kepada metrokalimantan.com, Selasa (10/2/2020).
Untuk pelayanan maksimal ini, lanjutnya, salah satu upaya yang dilakukan dengan cara pembersihan jaringan induk di PDAM Pulpis, yakni dengan menguras air dan membersihkan jaringan yang bisa menghambat distribusi ke pelanggan.
Menurut Sis, manajemen terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan PDAM di Bumi Handep Hapakat. Ini penting agar pelanggan merasa nyaman dan terpenuhi suplai air bersih.
"Kita terus optimis bahwa penyaluran  air bersih ke pelanggan akan terus maksimal, dan pola 24 jam nonstop ini sudah berjalan selama sepekan ini," ungkapnya.
Ia menambahkan, PDAM Pulang Pisau sendiri mempunyai tiga bak penampungan yang dibangun bertahap sejak 1982, 2004, dan 2008.
Penampuangan ini bisa memasok air berkisar 40 liter per detik ditambah suplai produksi dari pengelolaan booster di Desa Mantaren I sebesar 25 liter per detik.
"Untuk pembersihan bak penampungan kita lakukan minimal 2 kali dalam setahun," tutupnya.[manan]
Lebih baru Lebih lama