Mobil Nyebur ke Sungai, Sopir Hilux Tewas di TKP

Mobil Nyebur ke Sungai, Sopir Hilux Tewas di TKP

PULANG PISAU, MK - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalur lintas Trans Kalimantan, Desa Sekajang, Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Selatan, Jumat (21/2/2020).
Kali ini, kecelakaan melibatkan mobil jenis pikap dengan Hilux. Informasi yang berhasil dihimpun metrokalimantan.com, saat itu kedua mobil searah menuju Palangka Raya. 
Sampai di tempat kejadian, mobil pikap terserempet dengan mobil Hilux, hingga kedua-duanya terpental keluar jalur dan sama-sama masuk ke dalam parit berair cukup dalam.
Atas kejadian tersebut, dikabarkan supir mobil Hilux tewas akibat diduga terperangkap di dalam mobil yang dikemudikannya. 
"Diperkirakan karena tidak sempat melepas sabuk pengaman, hingga supir Hilux meninggal," ucap seorang warga yang enggan namanya disebut.
Melihat kejadian tersebut, spontan warga sekitar dan pengguna jalan lainnya berkumpul untuk melakukan penyelamatan. Namun terlambat, karena supir Hilux sudah diketahui dalam keadaan meninggal dunia. 
Saat ini dikabarkan jenazah korban yang diketahui bernama Richard Emanuel, merupakan pegawai di Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kalteng. Saat ini di korvan dievakuasi ke Puskesmas Jabiren Raya.
Hingga berita ini dimuat masih belum ada keterangan resmi dari pihak Satlantas Polres Pulang Pisau. Informasi kecelakaan lalu lintas ini juga sudah tersebar di media sosial, baik Facebook maupun grup-grup WhatsApp.[manan]
Lebih baru Lebih lama