Menuju Barut Maju, Nadalsyah Minta Dukungan Semua Pihak

Menuju Barut Maju, Nadalsyah Minta Dukungan Semua Pihak

MUARA TEWEH, MK – Membangun daerah menjadi berkembang dan maju, sejatinya menjadi tanggung jawab bersama antara pemerintah, masyarakat dan pelaku usaha di daerah itu. 
Untuk itu, Bupati Barito Utara, H Nadalsyah berharap kepada semua pihak saling bahu-membahu membangun Kabupaten Barito Utara. 
Para pelaku dunia usaha juga diminta untuk bekerja sama dengan pemerintah desa dan kecamatan sebagai wujud kepedulian dan partisipasi serta simbol harmonisasi keberadaan perusahaan.
Permintaan khusus ini disampaikan Nadalsyah di sela mengikuti Musrenbang tingkat Kecamatan Teweh Selatan, Kamis (6/2/2020).
“Tidak semua pembangunan yang ada, baik di desa, kecamatan maupun kabupaten dapat direalisasikan. Mengingat keterbatasan anggaran yang dialokasikan oleh Pemerintah Daerah,” terangnya. 
Jika pembangunan, lanjut Nadalsyah, hanya menunggu dan mengharapkan anggaran yang ada, tidak semua pembangunan di desa maupun kecamatan dapat direalisasikan.
Nadalsyah berharap pimpinan perusahaan mau bekerja sama membangun Barito Utara untuk menjadi sebuah kabupaten yang maju dan berkembang, tentunya sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku. 
"Wujud kerja sama bisa dilakukan pihak perusahaan melalui Corporate Social Responsibility (CSR) maupun charity (bantuan sosial) serta bantuan lainnya," jelas Nadalsyah.
Nadalsyah juga menyampaikan bahwa keberhasilan pembangunan cepat terwujud dengan dukungan dan partisipasi dari semua pihak. 
"Kita sangat mengharapkan semua pihak membangun Bumi Iya Mulik Bengkang Turan, agar dapat lebih maju sejajar dengan daerah lain yang telah maju," tutup Nadalsyah.[ruhui/adv]
Lebih baru Lebih lama