Lagi, Puluhan Pengendara Terjaring Razia

Lagi, Puluhan Pengendara Terjaring Razia

BATULICIN, MK - Puluhan pengendara sepeda motor yang melintas di depan Polsek Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu, Senin (24/2/2020) sore, terjaring razia kelengkapan surat dan kedisplinan berkendara.
Dalam razia yang digelar Satlantas Polres Tanah Bumbu, semua pengendara yang melintas digiring masuk halaman Polsek untuk diperiksa Surat Izin Mengemudi (SIM) dan STNK-nya.
Kasatlantas Polres Tanbu, Iptu GM  Angga Satrya Wibawa melalui KBO Ipda Joko S mengungkapkan, puluhan sepeda motor terjaring razia, lantaran tak memiliki SIM serta tak taat aturan berkendara.
"Kami berharap masyarakat taat aturan dalam berlalu lintas. Ini demi keamanan dan kenyamanan serta keselamatan diri sendiri dan pengendara lainnya," jelasnya.
Joko juga meminta kepada para orangtua agar melarang anak-anaknya yang masih di bawah umur untuk tidak berkendara. Anak yang belum pantas menaiki sepeda motor agar dilarang demi keselamatannya sendiri.
"Saya juga meminta agar para pengendara maupun mobil jangan menggunakan handphone saat berkendara di jalan raya," tutupnya.[joni]
Lebih baru Lebih lama