Fasilitasi ke Haul Guru Sekumpul, Pemkab Kapuas Sediakan Bus Gratis

Fasilitasi ke Haul Guru Sekumpul, Pemkab Kapuas Sediakan Bus Gratis

KUALA KAPUAS, MK - Melihat tingginya animo masyarakat Kabupaten Kapuas untuk menghadiri haul ke-15 Guru Sekumpul, Pemerintah Kabupaten Kapuas menyediakan bus gratis.
Wakil Bupati Kapuas, HM Nafiah Ibnoor saat meninjau posko haul Guru Sekumpul di Jalan Trans Kalimantan, Sei Baras, Jumat (28/2/2020) mengatakan, Pemkab menyediakan alat transportasi berupa bis dan mobil guna antar jemput para jamaah haul Guru Sekumpul.
Pemkab Kapuas menyiapkan lima buah armada transportasi, bagi masyarakat yang ingin menggunakan fasilitas tersebut dapat mendaftarkan diri di Posko di Jalan Trans Kalimantan. 
Untuk keberangkatan armada yang disediakan Pemkab ini dijadwalkan pada Minggu (1/3/2020). Pemberangkatan jemaah dipusatkan di halaman Masjid Agung Al Mukarram, Jalan Tambun Bungai Kuala Kapuas.
Nafiah didampingai Kadis Kominfo Kapuas Dr H Junaeidi, melalui Radio Siaran Pemerintah Daerah (RSPD) Kapuas juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat melalui siaran frekuensi 91,4 FM.
"Agar selalu menjaga kesehatan dan mengutamakan keselamatan kepada para jamaah selama dalam perjalanan," imbaunya.
Nafiah mengharapkan agar para jamaah baik dari dalam daerah maupun luar daerah sampai dengan selamat dan mendapat keberkahan.[zulkifli]
Lebih baru Lebih lama