Buka Rakor, Wawali Darmawan Ajak Perangi Narkoba

Buka Rakor, Wawali Darmawan Ajak Perangi Narkoba

BANJARBARU, MK - Wakil Walikota Banjarbaru, Darmawan Jaya Setiawan membuka secara resmi pembentukan rapat koordinasi tim terpadu fasilitasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor (P4GN & PN). 
Rakor ini digelar di Aula Rapat Bappeda, Banjarbaru, Selasa (18/2/2020). Rapat ini bertujuan untuk membahas strategi yang efektif untuk pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika dan prekursor di Kota Banjarbaru. 
Darmawan mengatakan, Kota Banjarbaru merupakan kota pelayanan yang berkarakter, religius dan berakhlak mulia.
Sedangkan, lanjutnya, jika orang sudah menjadi pengguna narkoba tentunya akan mengancam semua  kalangan, mulai orang tua, orang dewasa remaja bahkan anak-anak.
"Maka musuh seluruh bangsa yang ada di dunia ini narkoba, dan hari ini ada beberapa SKPD yang langsung terkait dengan penyalahgunaan narkoba agar bersama-sama memerangi narkoba," tegas Darmawan. 
Karena, sambung Darmawan,  bukan hanya satu SKPD terkait atau satu instansi, tapi ini adalah seluruh stakeholder agar sama-sama memerangi dan memberantas peredaran gelap narkoba.
"Kita perangi bersama-sama narkoba," tandasnya. 
Dengan demikian, diharapkan seluruh bidang ikut dalam rangka upaya mencegah pemberantasan narkotika. Ini demi kelanjutan generasi penerus bangsa.[fahrizal]

Lebih baru Lebih lama