Berbagi Ilmu, Fuso Belajar dan Menginspirasi Sambangi SMK Bhakti Bangsa

Berbagi Ilmu, Fuso Belajar dan Menginspirasi Sambangi SMK Bhakti Bangsa

BANJARBARU, MK - SMK Bhakti Bangsa Banjarbaru berkolaborasi dengan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors Jakarta dan PT Barito Berlian Motor Mitsubishi Banjarbaru menggelar Fuso Belajar dan Menginspirasi, Kamis (13/2/2020).
Acara yang dipusatkan di SMK Bhakti Bangsa ini dihadiri langsung Kepala SMK Bhakti Bangsa, Kartikawati SPd MM, Head of PR and CSR PT KTB, Dony Hermawan beserta tim, perwakilan Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Selatan, Dewan Pengawas Pembina Sekolah serta Dewan Guru. 
Dalam sambutannya, Kepala Sekolah menyampaikan, kerja sama dengan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors Jakarta dan PT Barito Berlian Motor Banjarbaru sudah berjalan selama 6 tahun.
"Selama 6 tahun tersebut, banyak bantuan dan pembinaan yang diberikan kepada SMK Bhakti Bangsa," ungkapnya. 
Sebagai contoh, lanjut Kepala Sekolah, 1 unit mobil Fuso, mesin, setiap tahun alumni direktrut dan masih banyak lainnya lagi. Kegiatan ini tentu diharapkan terus berjalan dan berusaha mengikuti perkembangan yang ada. 
Maka dari itu, bimbingan dan binaan dari PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors Jakarta dan PT Barito Berlian Motor diharapkan selalu diberikan ke SMK Bhakti Bangsa Banjarbaru. 
"Kami sangat mengapresiasi pihak tim dari PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors Jakarta dan PT Barito Berlian Motor Banjarbaru, perwakilan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi, ibu pengawas pembina sekolah dan dewan guru serta siswa-siswa," tuturnya. 
Sementara itu, Dony Hermawan dalam sambutannya menyampaikan, SMK Bhakti Bangsa Banjarbaru merupakan salah satu sekolah binaan PT KTB yang tersebar di seluruh Indonesia. 
Fuso Belajar dan Menginspirasi merupakan pembelajaran untuk berbagi ilmu, bagaimana agar siswa menyiapkan diri untuk memasuki dunia pekerjaan. 
"Insya Allah ke depan akan berlanjut untuk membina SMK Bakti Bangsa," jelasnya. 
Dony berharap kepada SMK Bhakti Bangsa Banjarbaru untuk mempertahankan prestasinya dan terus menerus berprestasi. 
Untuk diketahui dalam acara tersebut PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors Jakarta juga menyerahkan bantuan dua buah workshop tools kepada SMK Bhakti Bangsa Banjarbaru.[fahrizal]
Lebih baru Lebih lama