Sambil Nikmati Durian, Bupati Sayed Dengarkan Keluhan Warga

Sambil Nikmati Durian, Bupati Sayed Dengarkan Keluhan Warga

KOTABARU, MK - Bersama masyarakat Desa Tanah Rata, Bupati Kotabaru, Sayed Jafar menikmati buah durian. Di momen ini, Senin (6/1/2020), Sayed sekaligus mendengarkan beberapa usulan masyarakat.
Pertemuan ini sendiri bertujuan untuk menyampaikan beberapa kendala yang ada di Desa Tanah Rata, Kecamatan Kelumpang, Kabupaten Kotabaru.
Sayed Jafar mengatakan, tujuan dan maksud silaturahmi ini sekaligus temu wicara dengan masyarakat untuk mendengarkan dan mencari solusi terhadap keluhan dari warga Desa Tanah Rata.
Yuli, salah satu warga Desa Tanah Rata mengungkapkan keluhan tentang kurangnya tenaga pengajar di sekolah. Selama ini sekolah tempatnya mengajar masih kekurangan guru pengajar.
"Jumlah guru PNS kami hanya 2 orang. Saran kami kalau bisa untuk menambah guru pengajar, khususnya untuk guru agama," pintanya.
Berbeda dengan Yuli, Kepala Desa Tanah Rata meminta pembangunan siring beton masjid Desa Tanah Rata. Bukan hanya siring, Ia juga meminta penerangan jalan umum dan rehab madrasah
"Kami minta dibangunkan siring beton masjid. Untuk soal halaman masjid, kami sangat berterima kasih dan atas pembuatan jalan paving," imbuhnya.[zainuddin]
Lebih baru Lebih lama