Pamit dari Kotabaru, Agung Tempati Kasi Pidsus Kejari Temanggung

Pamit dari Kotabaru, Agung Tempati Kasi Pidsus Kejari Temanggung

KOTABARU, MK - Salam pamit sekaligus salam kenal digelar Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotabaru di halaman kantor Kejari Kotabaru, Kamis (29/1/2020). Di momen ini, Kasi Intelejen Kejari Kotabaru, Agung Nugroho berpamitan seiring posisinya kini digantikan Dwi Hadi Purnomo.
Agung yang sudah lima tahun enam bulan menjabat sebagai Kasi Intel di Korps Adhyaksa Bumi Saijaan, pindah tugas ke Kejari Temanggung, Jawa Tengah dengan posisi Kasi Pidsus.
Sedang Dwi yang kini menempati kursi Agung, sebelumnya merupakan pejabat Kasi Datun Kejari Indramayu, Jawa Timur. 
Sementara itu, Sekda Kotabaru, Said Akhmad yang hadir dalam acara kenal pamit itu mengungkapkan, Agung sering memberikan masukan terkait bagaimana cara pemerintahan di Kotabaru agar berjalan dengan baik dan bersih dari KKN.
"Semoga saudara Agung dapat membawa manfaat di tempat yang baru. Tidak lupa juga saya ucapkan selamat datang kepada pejabat baru Kasi Intel Dwi Hadi Purnomo yang menggantikan saudara Agung," tutur Said.
Kepala Kejari Kotabaru, Hariyoko Ari Prabowo beserta jajaran tampak merasa kehilangan sosok Agung, yang memiliki segudang prestasi, loyal, dan ramah kepada yang ada di sekitarnya. 
"Dengan segudang prestasi, sehingga membawanya ke jabatan baru di salah satu institusi Kejaksaan Temanggung Jawa Tengah, dan menjabat sebagai Kepala Seksi Pidana Khusus," ungkapnya.
Hariyoko menambahkan, Agung merupakan sosok yang memiliki kepribadian baik. "Saya juga beruntung pernah punya Kasi Intel seperti saudara Agung, dan saya ucapkan terima kasih untuk saudara Agung," imbuhnya.
Acara pisah sambut ini turut dihadiri Forkopimda, SKPD terkait beserta jajaran, Kanca BRI Kotabaru, stakeholder, dan aktivis LSM.[zainuddin]
Lebih baru Lebih lama