Mila Didukung dan Didoakan Abah Guru Sepunggur Maju Jadi Cabup Tanbu

Mila Didukung dan Didoakan Abah Guru Sepunggur Maju Jadi Cabup Tanbu

BATULICIN, MK - Silaturahmi terus dilakukan bakal calon Bupati Tanah Bumbu periode 2020-2025, Mila Karmila SE MH. Kali ini, Magister Hukum ini bertandang ke sejumlah tokoh masyarakat di Bumi Bersujud.
Saat mengunjungi Desa Sepunggur, Kecamatan Kusan Hilir, Minggu (12/1/2020), Mila bersilaturrahmi kepada seorang tokoh ulama berpengaruh di Tanah Bumbu yang akrab disapa dengan Abah Guru Sepunggur.
Dalam silaturrahmi ini, Mila didampingi sang suami dan Tim Relawan Sahabat MK. Kedatangan rombongan Mila tampak disambut hangat oleh shohibul bait Abah Guru Sepunggur.
Selain memohon doa dan nasihat, dalam silaturahmi ini Mila juga langsung meminta dukungan kepada Abah Guru Sepunggur. Ini dinilai sebagai bagian ikhtiar Mila untuk maju sebagai calon Bupati Tanah Bumbu pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 ini.
"Ulun datang ke tempat Abah Guru Sepunggur ini, selain untuk silaturrahmi dan memohon doa dari beliau, ulun juga meminta beliau untuk bisa mendukung perjuangan ulun. Alhamdulillah didukung dan didoakan beliau langsung,” ungkap Mila.
Sementara itu, abah Guru Sepunggur dalam pertemuan tersebut langsung menyambut gembira maksud Mila untuk maju menjadi calon Bupati Tanah Bumbu. 
"Kami dokan ikhtiar anakanda Mila untuk menjadi Bupati Tanah Bumbu  dimudahkan dan dikabulkan Allah subhanahu wata'ala,” tutur Abah Guru Sepunggur.[joni]
Lebih baru Lebih lama