Kunjungi Kapuas, Ini Pesan Kapolda Kalteng

Kunjungi Kapuas, Ini Pesan Kapolda Kalteng

KUALA KAPUAS, MK - Bersama Ketua Bhayangkari Daerah Kalteng Ny Feri Ilham dan Pejabat Utama Polda Kalteng, Kapolda Kalimantan Tengah, Irjen Pol Drs Ilham Salahudin SH M.Hum berkunjung ke Kota Kuala Kapuas, Selasa (14/1/2020).
Dalam kunjungan kerja ini, rombongan Kapolda melakukan ramah tamah dengan keluarga besar Polres Kapuas di Hotel Permata Inn, Kuala Kapuas, Selasa (14/1/2020).
“Kedatangan saya ke Polres Kapuas ini merupakan kedatangan pertama semenjak menjabat sebagai Kapolda Kalteng. Ini saya lakukan untuk menjalin kebersamaan, mengingat saya orang baru yang baru beberapa bulan menjabat sebagai Kapolda Kalteng,” terang Ilham.
Ilham mengatakan, tugas kepolisian secara umum menegakkan hukum, memelihara situasi Kamtibmas kondusif dan pelayanan yang baik kepada masyarakat.
“Saya mengingatkan kepada rekan-rekan sekalian agar melaksanakan tugas dengan baik, profesional dan disiplin. Layani masyarakat dengan hati dan ciptakan Kamtibmas selalu aman dan kondusif,” tegasnya.
Dalam kunjungan kerja ini, Ilham juga ingin mengenal lebih dekat personel Polres Kapuas.
“Saya juga ingin tahu aspirasi anggota di sini, apakah dalam pelaksanaan tugas di lapangan ada kendala atau tidak,” tuturnya.[zulkifli]
Lebih baru Lebih lama