Ingatkan Bupati, Gubernur Sugianto: Infrastruktur di Kalteng Begitu Berarti

Ingatkan Bupati, Gubernur Sugianto: Infrastruktur di Kalteng Begitu Berarti

BUNTOK, MK - Dalam kunjungan kerjanya ke wilayah Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H Sugianto Sabran didampingi wakilnya Habib Ismail Bin Yahya menggelar tatap muka dengan para pelajar.
Kedua pemimpin Bumi Tambun Bungai ini juga bersilaturahmi dengan kepala perangkat daerah dan instansi serta para kepala desa.
Di momen ini, Sugianto juga meresmikan penggilingan padi modern di Desa Lembeng, serta melakukan peresmian secara langsung dua jembatan.
Kedua jembatan yang diresmikan itu berada di Sei Ayuh di ruas jalan provinsi di Desa Tabak Kanilan, yang mana jembatan tersebut menghubungkan Barsel dengan Barito Utara.
Selanjutnta, jembatan Bahalang di Kelurahan Bangkuang yang berada di ruas jalan Bangkuang-Telang Siong- Bangkuang, di mana jembatan itu menghubungkan Barsel dan Barito Timur.
"Perlu kami sampaikan bagi para bupati, infrastruktur di Kalteng ini penting dan berarti. Infrastruktur yang terealisasi ini sesuai dengan harapan akan mengurangi masalah ekonomi di Kalteng," ucapnya, Jumat (24/1/2020).
Ditambahkannya, saat ini merupakan tahun ke empat kepemimpinannya, oleh sebab itu sangat penting membangun infrastruktur di seluruh Kalteng.[kenedy]

Lebih baru Lebih lama