Kunjungi RSUD Doris Sylvanus, Gubernur Sugianto Semangati Pasien

Kunjungi RSUD Doris Sylvanus, Gubernur Sugianto Semangati Pasien



PALANGKA RAYA - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), H Sugianto Sabran beserta Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Yulistra Ivo Azhari berkunjung ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Doris Sylvanus, Senin (11/11/2019).
Orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai ini mengecek pelayanan RSUD di Kota Palangka Raya ini. Dengan kerendahan hati, Sugianto menyapa pasien dan keluarga mereka.
Ia juga memberikan semangat dan bantuan kepada pasien agar cepat sehat.
"Saya sebagai kepala daerah ingin selalu memantau pelayanan RSUD yang merupakan tempat rujukan dari semua daerah yang ada di Kalteng dan sekitarnya," tutur Sugianto.
Ia meminta pihak RSUD terus memberikan pelayanan yang baik. Apalagi terkait masyarakat yang kurang mampu, tentu harus dibantu dan dilayani sama dengan masyarakat lainnya.
"Jangan sekali-kali menolak masyarakat kurang mampu untuk mendapatkan pelayanan kesehatan," tegasnya.
Direktur RSUD Doris Sylvanus, Yayu mengungkapkan, peninjauan ini memang untuk mewujudkan program gubernur terkait pelayanan. Apalagi kepada masyarakat yang memang kesulitan terhadap pelayanan rujukan.
"Sangat berterima kasih pak gubernur sangat peduli kepada masyarakat yang kesulitan mendapatkan pelayanan," jelasnya.[deni]
Lebih baru Lebih lama