Hadiri Peringatan Maulid, Ini Pesan Bupati Sukamta

Hadiri Peringatan Maulid, Ini Pesan Bupati Sukamta

PELAIHARI, MK – Rabiul awwal diyakini umat Muslim sebagai bulan kelahiran Nabi Muhammad SAW. Tak terkecuali dengan kaum muslimin di Kabupaten Tanah Laut.
Memaknai momen sakral ini, perayaan hari kelahiran Nabi Muhammad pun digemakan di Bumi Tuntung Pandang. Satu di antaranya di Desa Batu Tungku, Kecamatan Panyipatan.
“Kita tentu semua tahu, Nabi Muhammad SAW selalu mendoakan umatnya,” tutur Bupati Tanah Laut, H Sukamta saat menghadiri Majelis Taklim Al-Ikhlas wal Istiqomah di Desa Batu Tungku, Minggu (10/11/2019).
Bahkan, lanjutnya, Nabi Muhammad mendoakan umat muslim sampai di akhir hayatnya. Alangkah baiknya sebagai umat di bulan mulia ini kaum Muslimin meningkatkan kecintaan kepada Nabi Muhammad dengan senantiasa bersalawat.
Menurut Sukamta, berkat syafaat Nabi Muhammad juga umat muslim kelak selamat di Akhirat. Karena itu, terus tingkatkan pemahaman terhadap ajaran yang dibawa Nabi Muhammad.
“Sebab hanya ajaran Nabi lah saat ini kita beriman dan bertaqwa,” imbuhnya.
Tampak dalam perayaan maulid ini Pimpinan Majelis Taklim, Habib Ahmad Assegaf. Juga hadir Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Panyipatan, serta Ketua TP PKK Tala, Hj Nurul Hikmah Sukamta.[andra/adv]
Lebih baru Lebih lama